13
Mar

Tren Baru Dan Alat Baru Distributor Alat Cleaning Service

Tren Baru Dan Alat Baru Distributor Alat Cleaning Service

Dasar-dasar pembersihan tetap sama selama bertahun-tahun, namun penekanannya bervariasi seiring waktu dan teknologi membaik, kata Distributor Alat Cleaning Service.

Pada tahun 1960 prihatin tentang menyusutnya dukungan rami pada karpet dengan metode pembersihannya, sehingga pergeseran dilakukan untuk membatasi aliran air dan meningkatkan panas dan tekanan. Tapi dalam 20 tahun terakhir telah terjadi perubahan besar dalam konstruksi karpet, kata Distributor Alat Cleaning Service.

Karpet sekarang memiliki berbagai jenis dukungan plastik polypropylene dan tidak menyusut seperti di masa lalu, namun orang-orang dalam bisnis pembersihan tidak pernah mengubah prosedur mereka di sepanjang jalan, katanya.

Hari ini, isu merusak karpet di seputar bahan kimia. Hal itu mendorong kecenderungan penggunaan produk yang lebih aman yang menggunakan pelarut kurang keras dan pH yang lebih rendah.

Bahan kimia juga menjadi lebih ramah lingkungan, karena perusahaan menggunakan sumber daya terbarukan seperti kedelai, jagung dan gula, bukan produk berbasis minyak bumi, kata Distributor Alat Cleaning Service.

“Perusahaan kimia membuat produk yang membuat lebih sedikit residu dan pembersih bilas,” tambah Distributor Alat Cleaning Service, Cleaning and Restoration Certification (IICRC). “Sembilan puluh lima persen bahan kimia berbasis air.”

Dia tertarik dengan produk Distributor Alat Cleaning Service yang ada di sana. Bahan kimia disemprotkan, dibiarkan mengering dan disedot. Idenya adalah bahwa hal itu akan mengikat kotoran yang bersembunyi di karpet sambil melepaskan tanah tambahan. Pelindung kain bukan barang baru ke pasaran, tapi formulasi ini berbeda. Ini bukan berbasis minyak bumi.

Hal ini juga dirancang untuk tidak menurunkan serat karpet saat enkapsulasi habis. Terkadang, mesin dapat membantu mengurangi masalah kimia. Di era anggaran yang ketat, Distributor Alat Cleaning Service mengatakan salah satu cara terbaik baginya untuk memaksimalkan anggarannya adalah membuat debu lebih efektif.

Distributor Alat Cleaning Service tertarik pada ekstraksi aliran tinggi sebagai solusi yang mungkin. “Pengalaman saya mengatakan kepada saya bahwa karpet tidak dibilas dengan baik,” katanya, “sebagian karena mereka tidak cukup dibilas dan sebagian karena ketidakefisienan peralatan yang digunakan.”