13
Mar

Distributor Alat Cleaning Service Membersihkan Karpet

Distributor Alat Cleaning Service Membersihkan Karpet

Karena karpet adalah investasi yang mahal dan Distributor Alat Cleaning Service karpet yang tepat dapat meningkatkan harapan hidup karpet (sehingga memberikan pengembalian investasi awal yang lebih baik), kebutuhan akan program perawatan karpet yang tepat ditekankan oleh organisasi profesional seperti CRI.

“Perawatan karpet yang tepat dan konsisten sangat penting untuk memperpanjang umur karpet Anda dan untuk mempertahankan kinerja dan tingkat penampilan optimal dan lingkungan dalam ruangan yang sehat. The Carpet and Rug Institute mendorong para manajer, perancang, personel pemeliharaan, dan pihak lainnya yang bertanggung jawab atas pemeliharaan karpet komersial untuk mengembangkan dan mempertahankan program perawatan lengkap untuk semua fasilitas komersial. ”

Apa saja unsur program Distributor Alat Cleaning Service karpet? Strategi paling mendasar dalam menjaga kebersihan karpet adalah:

Tikar pintu masuk yang efektif: Menurut satu sumber industri, 85 persen atau lebih dari kotoran yang masuk ke sebuah bangunan dapat dilepas dengan tikar jalan kaki. Ingatlah untuk membersihkan tikar secara teratur, jika tidak, kemampuan menghilangkan tanah mereka akan terganggu.

Jauhkan di luar pintu masuk bersih. Jika ada daun di luar pintu utama bangunan, ini akan ditiup atau dibawa masuk. Bersihkan bagian luar pintu masuk utama dan kotoran itu akan dilepas sebelum bisa masuk ke dalam bangunan.

Vakum secara teratur. Mungkin metode Distributor Alat Cleaning Service paling ampuh untuk karpet, dan yang paling sederhana untuk digunakan, adalah penyedot debu. Industri penyedot debu telah membuat langkah raksasa dalam menghasilkan penyedot debu berkualitas, kuat dan ringan yang mudah digunakan.

Program Distributor Alat Cleaning Service vakum sehari-hari atau konsisten akan memberi dividen yang kaya karena tindakan penyedot debu tidak hanya menghilangkan tanah, namun juga menyegarkan serat karpet.

Hapus noda dan tumpahan segera setelah muncul. Tidak dapat dipungkiri seseorang akan menumpahkan sesuatu di atas karpet. Hal termudah dan termudah untuk dilakukan adalah membersihkan tempat begitu muncul.

Distributor Alat Cleaning Service tempat yang berhasil sebagian besar bergantung pada berapa lama tempat itu diizinkan untuk “ditetapkan” sebelum dibuang. Dalam kebanyakan kasus, air bersih dan kain bersih akan menghilangkan sebagian besar noda dan noda. Penghuni bangunan harus didorong untuk menyerap tumpahan segera setelah terjadi.

Langkah dasar untuk menjaga karpet ini bersih memungkinkan banyak kesempatan bagi distributor untuk bermitra dengan manajer fasilitas untuk menyediakan Distributor Alat Cleaning Service vakum, tikar masuk, kain Distributor Alat Cleaning Service, dan sapu dan panci debu agar pintu masuk tetap bersih.

Namun, bahkan perawatan karpet harian terbaik hanya akan berjalan sejauh ini. Metode tambahan dan perlengkapan dan peralatan selanjutnya akan dibutuhkan oleh manajer fasilitas untuk memaksimalkan harapan hidup karpet di fasilitas mereka.

Di luar penyedot debu dan pemindahan tempat setiap hari, apa beberapa metode yang paling umum digunakan saat ini?

Distributor Alat Cleaning Service Bonnet: Metode ini menggunakan mesin lantai putar dengan kecepatan rendah yang dipasangi bonnet. Bonnetnya mirip dengan cakram yang terbuat dari serat kapas, serat sintetis atau campuran dan disk terpasang pada mesin dengan menggunakan dudukan pad.

Entah bonnet, atau bonnet dan karpet, dirawat dengan bahan kimia Distributor Alat Cleaning Service karpet khusus yang rendah atau tidak berbusa. Kap mesin dilewatkan ke lantai menggunakan penyangga rotari dan kotoran dipindahkan dari karpet ke kap mesin. Kapas kemudian dibilas dan digunakan kembali dan tanah dipindahkan ke ember pel.

Distributor Alat Cleaning Service rotary: Mesin dengan sikat putar atau silinder digunakan untuk mengagitasi bahan kimia Distributor Alat Cleaning Service yang disemprotkan di karpet baik dari reservoir solusi papan atau tangki semprot. Sikat mengacaukan larutan dan tanah dipecah dan dikeluarkan dengan cara menyedot debu setelah dikeringkan.

Ekstraksi kering atau busa kering: Metode ini menggunakan mesin khusus yang mengaduk senyawa dengan kelembaban rendah yang diaplikasikan ke lantai baik oleh mesin itu sendiri atau dengan aplikasi tangan. Kotoran melekat pada busa atau senyawa dan residu diambil oleh ruang hampa udara.