19
Feb

Distributor Alat Cleaning Service – Lantai

Permukaan Distributor Alat Cleaning Service keras jauh lebih awet dibanding permukaan lantai yang lembut atau ulet. Mereka biasanya bisa memakan waktu bertahun-tahun penggunaan terkonsentrasi sebelum penggantian diperlukan.

Tapi karena beberapa Distributor Alat Cleaning Service ini merupakan persentase kecil dari apa yang ditemukan di fasilitas biasa, para pekerja mungkin tidak begitu akrab dengan cara merawatnya.

Berikut adalah beberapa tampilan permukaan yang lebih tahan lama dan bagaimana cara merawatnya:
Beton bisa menjadi dasar di bawah jenis lantai  lain atau bisa berdiri sendiri. Hal ini tergantung pada keausan, tapi kurang dari kebanyakan permukaan lainnya. Beton juga tidak mudah rusak dengan membersihkan tumpahan kimia.

Staf rumah tangga dapat melindungi lantai  beton dengan menggunakan penutup Distributor Alat Cleaning Service dan penutup lantai .

Beberapa perusahaan memiliki produk yang diformulasikan secara khusus untuk beton, sementara yang lain hanya menggunakan produk yang sama dengan yang digunakan pada jenis Distributor Alat Cleaning Service lainnya.

Pekerja terampil bisa menyelesaikan lantai  beton baru sehingga permukaannya tetap halus, atau membiarkannya bertekstur atau berpola. Beton yang tidak disegel dapat menawarkan ketahanan slip yang signifikan.

Ketika berhadapan dengan beton tertutup, perawatan harus dilakukan dalam memilih penyelesaian yang memiliki jumlah resistansi slip yang memadai. Ada kasus di mana seseorang di sebuah fasilitas menyukai tampilan Distributor Alat Cleaning Service yang dilapisi dengan sealer beton, dan tidak melakukannya. aplikasikan finish di lantai  atas.

Distributor Alat Cleaning Service menjadi sangat licin saat air dilacak pada saat cuaca buruk, menimbulkan risiko keselamatan yang meningkat.

lantai  Terrazzo terdiri dari matriks keripik marmer yang dicampur dalam dasar epoksi. Chip biasanya sangat dipoles dan dalam berbagai warna dipilih untuk desain tertentu.

Seperti beton, terrazzo sangat awet dan tangguh, meski tumpahan asam, dampak berat atau tingkat keausan yang tinggi bisa merusaknya. Terrazzo mudah untuk tetap bersih dan mencari yang terbaik.

Dalam kebanyakan kasus, kombinasi sealer dan finish yang sama yang digunakan pada ubin beton atau ulet akan bekerja dengan baik pada teraso.

Permukaan batu bisa bervariasi dari marmer dan granit hingga batu tulis dan batu kapur. Beberapa batu ini bisa menarik, tapi kecuali Distributor Alat Cleaning Service didesain untuk menggunakan finish, permukaan ini bisa menyapu dengan menyeka debu.

Distributor Alat Cleaning Service batu jadi akan mendapat keuntungan dari perlindungan yang sama seperti lantai  yang keras dan tahan banting. Jika tidak dilapisi, lantai  ini bisa menunjukkan keausan atau bekas dengan lebih mudah.

Seringkali Distributor Alat Cleaning Service batu memiliki kata-kata atau gambar yang menorehkan pada mereka untuk disain atau memberi informasi, seperti arahan ke area bangunan tertentu. Jika potongan ini tidak terisi sampai ke permukaan lantai  dengan tatahan, mereka dengan mudah menjebak kotoran atau kotoran lainnya, dan bisa sulit dibersihkan.

Batu bisa menarik dan awet tapi biaya awalnya sangat bagus dan biaya perbaikan bisa sangat tinggi. Seiring berjalannya waktu, Distributor Alat Cleaning Service batu bisa mengembangkan busuk yang dikenakan ke daerah lalu lintas mereka, terutama bila tidak ada finish.

Satu-satunya cara untuk menghilangkan bekas luka tersebut adalah dengan mengayunkannya dengan peralatan kerja batu-tugas berat, sesuatu yang paling baik diserahkan ke kontraktor khusus.

Ubin tambang mahal untuk dipasang atau diperbaiki namun seringkali memiliki biaya perawatan yang rendah karena tahan lama dan seringkali didesain agar tidak perlu di selesaikan. Jika ubin tambang dirancang agar tidak dilapisi dengan finishing, ia dapat memiliki ketahanan selip kurang dari waktu ke waktu karena permukaannya yang mengkilap lebih halus.

Bata memiliki karakteristik yang mirip dengan ubin tambang kecuali memiliki permukaan yang lebih kasar. Bata bisa menjadi masalah untuk membersihkan karena daya serapnya yang tinggi; itu juga mungkin menghitamkan jika ada sesuatu yang tumpah di atasnya.

Ubin keramik digunakan untuk Distributor Alat Cleaning Service dan beberapa dinding di ruang toilet dan ruang ganti. Biasanya awet dan bisa dipasang dengan warna dan pola yang menarik. Hal utama yang harus diperhatikan dengan Distributor Alat Cleaning Service keramik adalah saat dilapisi dengan lantai  selesai, mereka mungkin tidak dirancang seperti itu.

Di area kamar kecil, ini bisa mengakibatkan perubahan warna pada grout antara ubin. Hal ini juga bisa mengakibatkan masalah bau dari reaksi asam urat dengan Distributor Alat Cleaning Service selesai.

Permukaan Distributor Alat Cleaning Service baja tidak tidak umum, tapi memang ada. Seringkali ini adalah penutup lift, kisi-kisi, tangga atau penutup lubang got. Sebagian besar permukaan baja memerlukan lukisan untuk melindungi mereka dari korosi.

Pasir kering bisa disebarkan pada lapisan cat terakhir jika permukaan yang lebih agresif dan tidak selip diinginkan. Permukaan berbasis air biasanya tidak membantu dalam melindungi permukaan ini, namun, penyelesaian berbasis epoksi dapat bekerja dengan baik.

Distributor Alat Cleaning Service epoksi biasanya permukaan beton atau baja ditutupi lapisan epoksi. Seringkali ini adalah permukaan permukaan non-selip di sekitar kolam renang, di permukaan baja, atau di area lain dimana permukaan tahan air dan tidak tergantikan diinginkan.

Ada kasus ketika permukaan lantai epoxy halus dapat dilapisi dengan Distributor Alat Cleaning Service selesai, namun dalam kebanyakan kasus, lantai  selesai akan merusak ketahanan slip. Seringkali, permukaan epoksi non-selip tidak bisa disapu atau dipelintir secara efektif, namun harus dibersihkan dengan cara menyedot debu, dengan selang air dan alat pembersih air, atau dengan mesin aula otomatis.